Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Profil Rendy Wira Adi

Hallo sobat, saya akan berkenalan dengan anda semuanya. Kan ada istilah, "tak kenal maka tak sayang".
Maka dari itu saya akan memperkenalkan diri.
Nama                       :  Wira Adi Kusuma Atmadja
Nama Panggilan        : Rendy
TTL                         :  Bogor, 30 Mei 1996
Hobi                         :  Blogging, ngotak-ngatik komputer, melakukan eksperimen
Tentang saya             :  Saya orangnya pendiem, tapi asik diajak curhat, bisa dikatakan saya konselor.

11 Comment for "Profil Rendy Wira Adi"

hehe, keren juga yah mas blogger..hehe
oiya saya udah follow dan taruh link mas di blog saya, saya minta balik follow n linknya ya mas bro...

thanks ^_^

http://sulyshare.blogspot.com/
maaf linkya ketinggalan ^_^

boss Wira, w udah back link blog u nih..., giliran w dong. hhehe
http://worldsingleorganization.blogspot.com
syuqron, Wir.

senyumannya menawan gan ..hehehe


salam kenal and happy blogging

salam kenal
blog agan udah ane follow gan
folback ya
salam kenal
terima kasih

kren buangeeeets.......o ya blrh ngak aku minta cara mendapatkan glype proxy yg seperti rendi punya,,klo bleh kirim imail ke" lalutafa@gmail.com" saya tunggu n trima kasih,,,,,

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top